versi coreldraw
Semua file yang kami share adalah berjenis cdr (coreldraw) X4 yang kami simpan di server MediaFire, dan mohon maaf ketika akan mendownload file sedikit terganggu adanya iklan dari adfly, ketika anda dibawa ke halaman adfly tunggu 5 detik, kemudian pilih "LEWATI atau SKIP AD" di pojok kanan atas. Terima kasih telah berkunjung & mendownload di blog ini.

Download logo PERUM DAMRI Vector cdr


Logo PERUM DAMRI vector cdr
| Size : 56 Kb | Format : cdr |


Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia atau di singkat DAMRI, dibentuk berdasarkan Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946 dengan tugas utama menyelenggarakan angkutan umum penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor. 

Dalam perkembangannya disebut sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai merk dari Badan Usaha Milik Negara yang hingga saat ini masih tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus maupun truk.

Saat ini DAMRI memiliki jaringan pelayanan transportasi tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. Jenis kegiatan usahanya DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antar kota dalam provinsi, angkutan kota antar provinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan dan angkutan lintas batas negara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download logo PERUM DAMRI Vector cdr"

Post a Comment