versi coreldraw
Semua file yang kami share adalah berjenis cdr (coreldraw) X4 yang kami simpan di server MediaFire, dan mohon maaf ketika akan mendownload file sedikit terganggu adanya iklan dari adfly, ketika anda dibawa ke halaman adfly tunggu 5 detik, kemudian pilih "LEWATI atau SKIP AD" di pojok kanan atas. Terima kasih telah berkunjung & mendownload di blog ini.

Download logo LPS | Lembaga Penjamin Simpanan vector cdr


Logo LPS | Lembaga Penjamin Simpanan vector
| Size : 61 Kb | Format : cdr |


Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dibentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 24 tahun 2004 adalah lembaga independen yang berfungsi menjamin simpanan nasabah. Pendirian LPS dilatarbelakangi terjadinya krisis moneter yang menghantam Indonesia yang mengakibatkan 16 bank dilikuidasi dan berdampak pada penurunan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap perbankan khususnya di Indonesia.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melaksanakan tugas dengan berkoordinasi dengan berbagai pihak, yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, dan Forum Koordinasi Stabilitas Sistem Keuangan (FKSSK). Apabila bank telah gagal melaksanakan tugas dan fungsinya , LPS akan melindungi simpanan nasabah. Penjaminan dilakukan dalam jumlah yang terbatas, program penjaminan disesuaikan dengan kondisi sistem perbankan, dan penjaminan simpanan merupakan jaminan pengaman keuangan. Dengan demikain kepercayaan di tingkat masyarakat dengan sistem perbankan Indonesia dapat dipulihkan kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download logo LPS | Lembaga Penjamin Simpanan vector cdr"

Post a Comment